Selasa, 15 Januari 2013

Artikel Keamanan Komputer

Artikel Keamanan Komputer
artikel keamanan computer ! ? barangkali ini yaitu suatu hal yang kerap dibicarakan didalam beragam artikel perihal computer di semua situs (blog) di internet. saya sendiri sejak komputerku terhubung dengan internet belum walaupun hadapi problem yang serius dengan namanya virus. meskipun dulu sesekali dibikin pusing olehnya

yah sekurang-kurangnya hingga artikel keamanan computer ini ditulis ! ! !

menurut saya ada 6 perihal yang harus kita kerjakan agar computer tecinta kita tidak terkena atau terjangkit sesuatu virus. otomatis bila kita bicara kemanan computer maka kita bicara bagaimana menghindar virus computer.

namun untuk urusan keamanan computer dari aksi beberapa maling itu diluar artikel ini ya :d di sini cuma mengutamakan diri utuk virus internet.

tersebut 6 tips artikel keamanan computer menurut bintang taufik :

1. pakai antivirus
sudah pasti ini yang sangat mutlak. akan tidak mau anti virus layaknya sesuatu penjaga yang dapat menghindar beragam jenis virus. oh ya ! bila nggk mempunyai uang janganlah pakai antivirus bajakan…gunakan antivirus gratis saja. tidak kalah hebat kok saat membasmi virus internet.

2. up date !

janganlah lupa untuk senantiasa mengupdate apa pun untuk keamanan computer. tidak cuma anti virus saja yang diupdate. seluruhnya ! baik itu operating systemnya, software yang terinstall ataupun driver. tak ada perangkat lunak atau software yang prima.. tentu ada sesuatu celah keamanan. janganlah yakin programmer yang berkata “software saya sepurna didalam keamanan komputer”

untuk menutup lubang keamanan itu kita mesti up date serta up date. dikarenakan virus internet juga senantiasa up date serta up date.

3. hati-hati waktu browsing

umumnya virus internet menyebar dari website porno ataupun warez ( mp3 ilegal, software bajakan dsb ). bila tidak ingin terkena virus ya janganlah ke sana. ini cara paling baik saat mencegah virus computer.

namun saya ketahui anda telah kecanduan dengan website sejenis itu. maka dari pada itu bila ada peringatan dari browser anda, tambah baik acuhkan saja website tersebut. atau waktu berkunjung ke situs itu nampak kotak dialog yang berisi menghendaki untuk menginstall suatu hal.. telah acuhkan saja.

waspadalah umumnya website sejenis itu menggunakan permainan kalimat layaknya tengah berikan hadiah pada anda. kenyataanya itu yaitu sesuatu virus internet yang bisa mengganggu keamanan computer.

4. senantiasa scan file yang di download

apa pun file yang anda download meskipun itu datang dari situs yang terpercaya layaknya situs (blog) ini. itu mesti terus discan gunakan anti virus. perumpamaannya sesudah anda mendownload e book gratis, apa anda meyakini e book itu bebas kuman eh maksudnya bebas virus. atau waktu memperoleh script gratis.. apa benar script itu betul-betul safe.

menghindar itu senantiasa tambah baik dari pada mengobati

5. hati-hati email

di antara penyebaran virus internet yaitu melalui e-mail. terlebih bila memperoleh e-mail yang diisi file layaknya exe, vbs, bat. ditambah itu dikirim oleh orang asing…bisa-bisa virus internet itu mematikan computer lantas reboot serta nampak pesan “selamat harddisk anda kapasitasnya jadi tambah ”

bagaimana tidak jadi tambah, lha wong seluruh file dihapus.

6. baca terus artikel keamanan komputer

perubahan sesuatu computer itu jalan layaknya halnya seekor panther …cepat sekali. barangkali artikel kemanan computer yang anda baca 1 bln. yang lantas telah usang termakan zaman. lantas terus-teruslah membaca beragam artikel computer yang bagus layaknya di situs (blog) ini :d

faedah computer itu memanglah sangat banyak. namun disaat berbarengan juga nampak perihal yang merepotkan agar keamanan computer itu terjaga.

selesai ! maaf bila ada ejaan bhs yang ngawur serta tampak ndeso and plangar plongor ,, maaf yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar